Sabtu, 11 Februari 2012

With Ngemass

Oke mlm ini gw bakal cerita kegiatan gw hari ini bersama NGEMASS.......Cekidotttttt
Sebenernya gw hari ini di ajak ke bekasi sama keluarga, lalu tanpa basa basi gw lgsg menolak ajakan itu HAHA. Lu semua tau kan kalo bekasi itu mayan jauh? yakan yadong #ABAIKAN apalagi naik motor hadehh gempor gempor dah HEM
Sekitar jam 12san nyokap bokap ade gw cus ke bekasi. Dan otomatis gw di rmh sendirian, bete, jenuh, dll.
Gw lgsg bbm si ngemass begini bunyinya:

gw       : Lu jd main tdk? (gw sebenernya udh janjian dr kmarin)
ngemass : Jadiiii. Kerumah aja sekarang
gw        : Bentar ya gw makan dulu (Haha biasa perut udh pd demo)
ngemass : Oke
gw        : Oia ul nanti kita mau main kemana niccc?
ngemass : Terserah niniee (kebiasaan)
gw       : Dan gw pun menjawab jawaban yg sama "terserah luluee" Haha
ngemass : Ke rumah kamu aja ya
gw      : Sipsip
30 mnt kemudian gw cuss ke rmhnya..........Kita lgsg ke ceria mart buat beli snack
Cuss dehh ke rmhh gwwwwwww
Pas nyampe rmh bingung deh kita mau ngapain
Karena ada ftv yg pemainnya GANTENG bgttttttttttt kita nntn sampe seriusssssss #wahahaha
Jam stengah 3 ftvnya abis-_-

Drpd bete kita foto-foto haha daaaaaaaan ini hasilnya:

















Sekian cerita gw hari ini Wassalam.........Dan gw juga mau ngucapi terimakasih banyak buat NGEMASSSSSS :****** {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar