Kamis, 23 Agustus 2012

Gelanggang samudra

Tgl 21 kmrn gw sama keluarga pergi keAncol buat refreshing. Tdnya cuma mau kepantainya doang tp gw protes. Mau masuk jg ke gelanggang samudra, huehehe udh lama soalnya ga kesitu lg. Oia sebelum ke ancol gw mampir ke rmh sodara di manggarai biasa silaturahmi. Abis itu cuss deh ke Ancol.
Sampenya di sono udh jam 2an gitu. Jd cuma sebentar doang deh, gelanggang pertunjukannya cuma sampe magrib doang sih-_-. hehe maap ya jd curhat. Pertama yg gw kunjungi yaitu pertunjukan satwa satwa gitu didlmnya ada berang2, beruang madu, dan yg terakhir kuda nil. hem kuda nil aksinya cuma makan doang najong deh makan gaji buta bgt hahaha. Pas disitu gw ketemu ABIL deh sepupu gw yg PALING BANDEL sejaagad raya-,-. Pertunjukannya udh selesai kita lgsg cus ke tempat tempat pertunjukan lainnya. Nah pas yg terakhir kita masuk ke pertunjukan putri duyung gitu. Tp ternyata pertunjukannya gajelas bgt hem tp putri duyungnya cantik2 bgt loh. Gw sempet foto sama anggota penari di pertunjukan putri duyung, Aslinya ganteng bgt loh orangnya hahaha
Unyu kan :3




Selain penari cowo gw jg foto sama salah satu penari cewenya
Nah emak gw jg gamau kalah nih-__-
Ini waktu di 4dimensi
Balon terbang, nah ini yg paling terakhir kita kunjungin sebelum pulang ke rumah huehehe
Selesai sudah refreshing bersama keluargaku hari ini hehehe.........See yaa diceritaku yg berikutnya;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar